Senin, 14 November 2016

Obat penyakit sipilis manjur

Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.
Penyakit ini merupakan sejenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati diluar tubuh manusia. Penularannya sebagaian besar terjadi melalui hubungan seksual secara langsung.

Penyebab Penyakit Sipilis
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Gejala Penyakit Sipilis
Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.



Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.


Tanda Tanda Sipilis
Banyak dari para penderita sipilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sipilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sipilis yang sedang aktif.

Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

Stadium pertama sipilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu, maka dari itu penderita biasanya tidak akan datang ke dokter untuk berobat, tetapi bukan berarti sipilis ini menghilang, tapi tetap beredar di dalam tubuh. Jika tidak diatasi dengan baik, akan berlanjut hingga stadium selanjutnya.

Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sipilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sipilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.

Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sipilis laten awal ketika sipilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sipilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.

Sipilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

Sipilis Pada Wanita
mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.
Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Sipilis Pada Pria
Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sipilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Pengertian Penyakit Kencing Nanah

Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.

Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan.



Gonore paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Tapi bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi.

Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.

Gejala Gonore
Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.
Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih. Infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati dan bisa menyebabkan pendarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual.

Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’.

Bagaimana cara pemesanan obat sipilis ampuh ini? Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami secara langsung via SMS ataupun Telepon dan barang akan dikirimkan ketempat anda menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia atau anda bisa datang ketempat kami di Jln. Pahonjean, Perum cendana asri no. 9, Majenang, Cilacap, 53257

Bagaimana jika Anda sudah terlanjur terkena sifilis tapi malu berobat?

Bisakah Anda mengobatinya dengan obat sipilis tradisional alami herbal yang cepat dan tuntas ?

Jawabannya: ya, asal Anda memilih produk yang tepat.
Gang Jie dan Gho Siah

Obat Sipilis Tradisional Alami Asli Buatan Indonesia
Obat sipilis tradisional alami ini terbuat dari berbagai bahan alami yang aman dan bisa menyembuhkan sipilis tanpa efek samping. Jika Anda tak kunjung sembuh setelah mengunjungi dokter, atau baru memiliki sifilis stadium awal tapi malu berkonsultasi pada dokter, kedua obat sipilis alami ini bisa menjadi pilihan.
De Nature Indonesia merupakan salah satu pusat obat herbal aman, ampuh, dan terpercaya di Majenang, Cilacap, Jawa Tengah yang merupakan pusat dari berbagai macam obat herbal tradisional terutama untuk penyakit menular seksual yang salah satunya adalah sipilis (raja singa). Produk unggulan Gang Jie dan Gho Siah adalah obat sipilis tradisianal yang sudah terbukti membantu ribuan penderita kencing nanah dengan cepat dan tuntas.
Keunggulan Giang Jie dan Gho Siah
Banyak sekali khasiat yang didapat dari obat ini untuk mengobati sipilis kencing nanah gonore, antara lain :
  • Gang Jie dan Gho Siah mengandung antibiotik dan antiviral alami, berfungsi membunuh bakteri penyebab sipilis kencing nanah dengan tuntas, sehingga tidak khawatir kambuh lagi dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya serta tidak menyebabkan ketergantungan.
  • Komposisi dan kandungan antifungi dalam ramuan Gang Jie dan Gho Siah ini berfungsi memusnahkan virus dan membersihkan jamur yang tumbuh akibat penyakit gonore tersebut.
  • Gang Jie dan Gho Siah mampu membantu meningkatkan sistem imunitas, dan dengan cepat membantu memulihkan kondisi badan akibat serangan kencing nanah dan sipilis, dengan demikian proses penyembuhan bisa berlangsung dengan cepat.
Keuntungan membeli obat sipilis tradisional DeNature
Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :
  • Giang Jie dan Gho Siah sudah memiliki izin resmi pemerintahSebagai bentuk komitmen kami untuk membantu kesehatan masyarakat, Produk kami sudah memperoleh lisensi DINKES RI No. 442/0060/V.2 sebagai bukti bahwa obat yang Anda konsumsi aman, ampuh dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi akan keunggulan mutu dari produk kami
  • Anda tidak perlu ke dokter atau apotikSeperti kebanyakan penyakit menular seksual, banyak penderita penyakit sipilis kencing nanah yang merasa malu untuk berobat ke dokter atau ke apotik karena penyakit ini dianggap aib oleh masyarakat. Banyak stigma negatif yang muncul akibat menderita penyakit ini.
    Dengan membeli secara online, Anda tidak perlu merasa malu dan segan lagi, sehingga penyembuhan penyakit ini akan lebih cepat dan optimal.
  • Tidak perlu disuntikDengan menggunakan obat sipilis tradisional untuk raja singa dan kencing nanah Giang Jie dan Gho Siah, Anda tidak perlu mendapatkan suntikan dan menggunakan obat-obatan kimia, yang bagi beberapa orang sangat menakutkan serta bisa menimbulkan alergi. Selain itu obat tradisional ini tidak akan memiliki efek samping seperti kebanyakan obat-obatan yang terbuat dari bahan-bahan kimia.
  • Proses penyembuhan yang cepat dan efektifProses penyembuhan dan pemulihan penyakit sipilis kencing nanah ini akan berlangsung cepat. Ramuan yang terbuat dari bahan alami  ini akan bereaksi mulai dari enam jam sampai tiga hari, sesudah itu Anda akan merasakan manfaatnya secara langsung.
  • Hemat waktu dan biayaDengan harga yang relatif murah hanya Rp. 295.000, Anda akan jauh lebih hemat biaya untuk mengobati penyakit gonore. Nilai ini tentu jauh lebih ekonomis jika dibandingkan dengan Anda berobat ke dokter spesialis kelamin atau rumah sakit yang tentunya akan memakan waktu dan biaya yang berlipat-lipat.
  • Privacy Konsumen AmanUntuk menjaga privacy dan kenyamanan pelanggan, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. Kami selalu berkomitmen untuk menjaga penuh kerahasiaan dan identitas konsumen.
Kami telah banyak melayani pengiriman obat sipilis tradisional dalam bentuk paket ke berbagai wilayah di Indonesia mencangkup Bandung, Jakarta, Makasar, Surabaya, Medan, Jayapura, Yogyakarta, dan lain-lain dengan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS.

Cara Memesan Obat Sipilis Tradisional  

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan obat herbal sipilis kencing nanah ini dengan lakukan langkah-langkah mudah ini:
Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS
 Kirim ke: 087736710838 - 085747338232
SMS konfirmasi akan dikirim sebelum dan setelah
Anda melakukan pembayaran




Tidak ada komentar:

Posting Komentar